Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Objek Wisata Kuta

KUTA

                   Kuta, begitu anda mendengar Bali, yang terlintas pertama kali biasanya adalah tempat ini. Terletak di bagian selatan pulau bali, dan sekaligus menjadikan Kuta sebagai asal muasal perkembangan di pulau bali. Kuta sendiri dulunya adalah sebuah perkampungan nelayan Bali, dimana dengan seiring berjalannya waktu, Kuta kini berkembang menjadi ikon pariwisata di bali atau banyak orang kenal dengan sebutan International City, karena memang di tempat inilah seluruh wisatawan bertemu dari seluruh penjuru dunia.


             Kuta Beach ini menjadi tujuan utama para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu selama berada di tempat ini,karena pantai berpasir putih sangat cocok dijadikan tempat bersantai sambil menantikan indahnya matahari terbenam di Pantai Kuta, yang juga kerap juga di jadikan tempat sarana para wisatawan berolahraga surfing. 
                 Jika anda melihat dari segi fasilitas, Kuta mempunyai banyak sekali fasilitas yang terbilang lengkap, dimana kawasan ini banyak sekali dibangun Penginapan atau Hotel Kuta Bali, baik hotel murah sampai yang berkelas bintang 5 , dan berbagai hotel berbintang lainnya yang terus bersaing dan berlomba-lomba memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. 

 Beberapa Hotel yang ada di kawasan Kuta :


  • Hotel Fourteen Roses Beach, terletak di Jalan Melasti Kuta dimana hotel ini dapat di tempuh dalam waktu 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.Untuk menuju Pantai Kuta anda cukup melangkahkan kaki anda dlm waktu 5 menit.

  •  Hotel Harris Kuta, terletak di Jalan Raya Pantai Kuta yang sangat dekat dengan Pantai Kuta. Hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan hanya beberapa menit berjalan kaki dari area perbelanjaan Kuta atau kehidupan malam dikawasan LegianHotel dekat Pantai Kuta.

  • Hotel Hardrock Kuta, sangat dekat dengan pusat hiburan Bali dan pusat perbelanjaan. Hotel bintang 5 di Bali ini adalah surga pecinta musik dimana Hotel ini memiliki 418 kamar yang di dekorasi dengan nuansa musik darti tahun 1950an dan tahun-tahun berikutnya. Selain menikmati fasilitas kolam renang dan spa, penggemar musik bisa mencoba bernyanyi dan memainkan musik di Boom Box Recording Studio.


  •  Hotel Aneka Beach, terletak hanya beberapa menit berjalan kaki dari Pantai Kta.Aneka Kuta Beach Hotel menawarkan pilihan kamar dengan gaya bungalow Bali seperti Villa dan family suite lengkap dengan fasilitas yang modern. Untuk tamu yang ingin mengekspresikan diri di sebuah panggung seperti bar karaoke juga bisa di dapatkan di Hotel ini.


  •  Adhi Jaya Hotel, adalah salah satu hotel di jalan kartika plaza bali dan berada di kawasan wisata Kartika Plaza yang terkenal sebagai area paling trendi di Bali, Adhi Jaya Hotel adalah hotel dekat Bandara Ngurah Rai dan Anda hanya memerlukan waktu 10 menit untuk menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel ini dekat dengan Wisata Waterbom Kuta Bali dan Discovery Shoping Mall. Anda cukup berjalan kaki singkat ke Pantai Kuta karena Adhi Jaya Hotel adalah hotel dekat pantai Kuta.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar